Saat kalian tumbuh dewasa,pasti kalian pernah mendengar kalimat-kalimat ini,entah dari orang tua,sahabat,pacar atau siapapun.
"jangan lakukan...sudah kubilang jangan...kenapa kamu gag pernah mau dengarkan...itu hanya perasaanmu aja..seharusnya kamu tahu mana yang lebih baik...tidak pernahkah kamu belajar...seharusnya kamu malu dengan dirimu...aku ga percaya kamu lakuin ini...jangan sampai aku lihat kamu lakuin ini lagi...hal ini pantas buat kamu...kamu perusak segalanya..kamu tega...kamu gila...bisa gag sih kamu lakuin sesuatu dengan benar...aku mengorbankan segalanya untukmu tapi beginikah balasanya....aku berharap banyak darimu...kamu harus lakukan apa yang aku perintahkan...kau sengaja melakukanya...semua ini salahmu...jangan rewel,makan saja ini karena banyak anak yang kelaparan...

Tentunya saat mendengarnya kalian pasti merasa ada sesuatu yang salah,kalian merasa berbeda,dan akan berusaha jadi apa yang mereka inginkan.
 PADAHAL NYATANYA INI SALAH.
Ini termasuk juga dalam contoh konkret bullying di lingkungan sekolah maupun non sekolah.


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.