Kecacadan dalam berpacaran di dunia remaja.

        Artikel berikut,didasarkan hanya pada sudut pandang tertentu yang belum begitu terbukti kebenaranya sehingga apabila terjadi perbedaan pendapat,merupakan hal yang wajar.(sok bijak,:p)
Berikut beberapa kisah yang menurut penulis begitu menyacad hati.



Alkisah seorang gadis(dirasa) yang saling jatuh cinta dengan seorang pemuda namun terkena musibah penghalang kisah cinta mereka.
kira2 beginilah percakapanya(lewat sms gituloh)
Gadis  :   Kamu gag care ma aku,masa kamu luangin waktu lebih banyak buat temenmu daripada sama aku.
Pemuda   :   Tapi sayang,kmu harus ngerti klo aku juga punya kehidupan lain selain sama kamu.
Gadis  :   Sms jarang2,nyamperin pun terpaksa,nganterin aku pulang ogah2an...kmu sayang gag sih sama aku?
Pemuda   :    Aku sayang sama kamu sayang...tapi...tapi...RUMAHMU JAUH....

Komen penulis nih ya  :
   "ehem-ehem,menurut aku neh ya klo dari sisi cowok,mestinya dia sudah tau kan klo ceweknya rumahnya jauh,kudu sudah dipikirkan resiko yang ditempuh,gag jaman boss hubungan cuma pake cinta."
   "dan klo dari sisi si cewek,dia payah juga ya,dah tau sekarang BBM mahal,walaupun sudah disubsidi ya,tapi tetep aja bayar,semahal2nya tuh cowok punya kendaraan,mau motor atau mobil kek tetep aja beli BBM(ingat bos beli solar,bensin adalah BBM bersubsidi hanya untuk golongan kurang mampu:nyindir)"

Saran neh ya  :
Buat yang cewek(klo kebetulan membaca)   :   Suruh tuh cowok kamu beli bus aja,atau minibus,suzuki elf juga boleh,kan ntar sambil nganterin kmu pulang bisa sambil cari duit...seperti kata pepatah "sambil menyelam tenggelam"(eh...apa ya,lupa)
Buat yang cowok   :   gag usah deh,gag bakal dibaca juga,daripada capek nulis...(geje biar)


Kisah ke 2  :

       Ada seorang cewek yang baru saja terkena tragedi,dia amat sangat sedih sekali.(sinetron)
cewek  :  sayang aku mau kita sahabatan aja,gag usah nglanjutin hubungan ini.
cowok :  APAAAA!!!!KENAPAHHH???!!!(alay ikh)
cewek  :  AKU CACAD SAYANG,AKU CACADD....
cowok  : KAMU KENAPAHH???JAWAB!!!
cewek  :  kuku aku sayang....kuku aku cantengan..aku g mau nyusahin hidupmu,bikin kmu malu punya cewek                cacad kek aku....
cowok  :  WHAT THE fuck!!!

Komen penulis  :  berdua kebanyakan liat drama asia atau sinetron kali ya,bodo banget kliatanya,yang satu ALAY yang satu EKSTRA ALAY,mendingan kalian beli aja sekop trus gali kubur bareng trus kalian masuk deh,daripada jadi sampah dunia.

Saran  :
Buat yang cewek  :  Kamu gila atau memang otakmu sudah rusak??(mulut penulis biadab neh)..Kamu mutusin mala bikin runyam,mana ada juga cowok yang mutusin cewek gara2 kuku kakinya jelek...ataupun cowok batal nyatain cinta ke cewek karena kuku ceweknya jelek..contoh nih ya:

cowok  :  cewek,kamu mau gag jadi pacar aku,aku udah simpen rasa buat kamu dari lama nih..
cewek  :  aku mau dung...:p
cowok  :  tapi aku mau liat dulu kaki kamu,mau ngecek dulu setiap sudut kuku kamu..
(GAG MUNGKIN YAHHH!!!)                     

jadi tolong ,berpacaran pun pake akal sehat,ojog diawur ae...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.